Kamis, 25 Juni 2020

Happy Graduation Day, Wisuda TK Islam Zahara Makassar Angkatan Ke-35



BN Online, Makassar -- Hari ini puluhan siswa - siswi TK Zahara melangsungkan Wisuda yang Ke-35 tahun ajaran 2019/2020 dengan tema Happy Gradution Day, kegiatan ini berlangsung di halaman sekolah dengan melihat situasi dan segala pertimbangan, Rabu (24/06/2020).

Sekolah Taman Kanak - Kanak (TK) Zahara ini berlokasi di jalan Pettarani 3, Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Adapun yang sempat hadir pada kegiatan Wisuda TK Zahara ialah Handriani Hamzah Sebagai kepala sekolah TK Zahara, Guru Pengajar TK Zahara, Orang Tua/Wali siswa - siswi dan seluruh peserta wisuda.


Sebanyak 35 siswa - siswi yang di Wisuda pada tahun ini. Nampak kebahagiaan terpancar jelas dari mata para orang tua atau wali siswa - siswi saat menyaksikan  anak - anak mereka memakai baju toga dan lulus di bangku TK.

Handriani Hamzah selaku kepala sekolah mengatakan, "Sebelum memasuki sekolah seluruh peserta didik dan Orang Tua Murid mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu. Peserta didik juga memakai masker dan sarung tangan anti septik yang di bagikan oleh pihak sekolah. Hal ini di lakukan guna mencegah dan menagantisipasi wabah Virus Covid-19 terjadi kepada peserta didik", ucapnya.

"Terlihat kepala sekolah TK Zahara Handrani Hamzah membagikan piala atau piagam penghargaan bagi siswa - siswi yang berprestasi. Bukan hanya itu juga, kepala sekolah juga membagikan piala atau penghargaan kepada siswa - siswi dan orang tua yang ikut dalam lomba Fashion Show yang di laksanakan di sekolah beberapa bulan lalu yang di laksanakan sebelum wabah Global Covid-19 terjadi".


Satu per satu siswa - siswi dan orang tua atau walinya naik kepanggung untuk di berikan piala atau piagam penghargaan yang berprestasi saat melaksanakan kegiatan belajar dan mendapatkan juara dalam lomba Fashion Show tersebut.

Handrani Hamzah Selaku kepala sekolah menjelaskan pada kesempatan ini, kami menyerahkan kembali putra - putri Bapak dan Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak dan Ibu telah menyekolahkan putra - putrinya  di TK Zahara.

Kami juga mengucapkan selamat kepada semua siswa - siswi yang diwisuda hari ini. Semoga kalian semua bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya dan menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, terang Hadriani.


Editor//BN Online//Ilham


News Of This Week