Minggu, 14 Juni 2020

Hari Ini, 4 Desa di Kecamatan Duripoku Salurkan BST Tahap ke II


BN Online, Pasangkayu---Terhitung mulai hari ini, Minggu 14 Juni 2020, 4 Desa yang berada dalam wilayah Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, salurkan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada Masyarakatnya yang layak menerima akibat Pandemi Covid-19 (Corona Virus).

Sekitar 462 Kartu Keluarga (KK) Masyarakat Kecamatan Duripoku terdata sebagai penerima BST tahap ke II yang terbagi di 20 Dusun yang ada dalam wilayah 4 Desa.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Babinsa Saptanajaya dan Taranggi Koramil 1427-03/Bambaloka (Blk) Serda Jemi Yehezkiel saat diwawancarai oleh awak media ini, Minggu (14/06-2020).

"Berdasarkan dari hasil pantauan dan data penerima, saat ini terhitung 462 KK Masyarakat Kecamatan akan mendapatkan BST tahap ke II," ungkapnya.


Jemi Yehezkiel juga menjelaskan bahwa adapun 462 KK penerima BST di Kecamatan Sardjo terbagi di Empat Desa dengan jumlah 20 Dusun.

"Desa Saptanajaya 5 Dusun dengan penerima 60 KK, Desa Taranggi 6 Dusun dengan jumlah penerima 139 KK, Desa Tamarunang 4 Dusun dengan jumlah penerima 193 KK dan Desa Sipakainga 5 Dusun dengan jumlah penerima 70 KK," jelasnya.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Babinsa Saptanajaya dan Taranggi Koramil 1427-03/Bambaloka (Blk) Serda Jemi Yehezkiel, Camat Duripoku Elsi,SE,M.Ap, Ketua Tim PT Pos Indonesia Kabupaten Pasangkayu Suardi, Kasubag Dalgar Bagren Polres Matra AKP Abd M Carlos, Kanit Reskrim Polsek Sarudu IPDA Arifin, Pendamping TKSK Kecamatan Duripoku Rusnah, Kepala Desa (Kades) Saptanajaya Lalu Zakaria,S.Kom, Kades Taranggi Zainal Abidin, Kades Tamarunang Abu Sakaria, Kades Sipakainga Ridwan,

Bhabinkamtibmas Saptanajaya dan Taranggi Brigpol Felix Lolopayung dan Bhabinkamtibmas Tamarunang dan Sipakainga Brigpol Muh. Amin.(E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week