Rabu, 24 Juni 2020

Hindari Wabah Covid-19, SD Inpres Baraya 2 Makassar Gelar Ujian PAT Dan PAS Secara Daring



BN Online, Makassar -- Dalam masa pandemi Global Covid-19 yang terjadi saat ini utamanya di lingkup sekolah, siswa(i) tetap melaksanakan proses pembelajaran hingga ujian atau ulangan, Sabtu (13/06/2020).

Begitu hal-nya yang saat ini di lakukan pihak sekolah SD Inpres Baraya 2 Makassar, yang melaksanakan proses ujian atau ulangan Akhir Tahun (PAT) dan Pelaksanaan Akhir Semester (PAS) secara Daring kepada siswa(i)nya.

Menurut kepala sekolah SD Inpres Baraya 2 Makassar Dappy Leppong S.Pd., ujian atau ulangan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, sebab siswa(i) melaksanakan ujian PAT dan PAS secara online atau dalam jaringan (Daring).


"Berbeda dengan tahun sebelumnya, siswa(i) melaksanakan proses pembelajaran, penilaian akhir tahun dan penilaian akhir semester di ruang kelasnya masing - masing yang di bimbing langsung oleh para guru pengajarnya".

Di tambahkan-nya lagi, ujian Pelaksanaan Akhir Tahun (PAT) dan Pelaksanaan Akhir Semester (PAS) secara Daring ini melalui aplikasi yang pihak sekolah telah siapkan.

Untuk para siswa(i) yang mengikuti PAT dan PAS secara Daring, soal - soal akan di kirim melalui WA Group kelasnya, jawaban-nya pun akan di kirim melalui Groub WA dan akan di periksa oleh masing - masing guru kelasnya.

"Semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga proses pembelajaran siswa(i) kembali di laksanakan di sekolah", tungkasnya.


Penulis//BN Online//Andis
Editor//BN Online//Ilham


News Of This Week