Rabu, 03 Juni 2020

Jajaran Rutan Bantaeng dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lakukan Tes Urine

Tags



BN.Online Bantaeng, - Pagi ini, jajaran Rumah Tahanan ( Rutan ) Kelas IIB Bantaeng melaksanakan tes urine yang dilaksanakan pada pukul 10:30 wita, dan berlangsung di Area Selasar Besukan. 

Kegiatan tes urine dilaksanakan bagi Petugas dan Warga Binaan Rutan kelas IIB Bantaeng. Tes urine ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pegawai dan warga binaan yang mengkonsumsi Narkotika ataupun zat adiktif lainnya.

Dalam penyampaiannya, Kepala Rutan Bantaeng Muhammad Ishak, mengungkapkan bahwa, "pelaksanaan ini sebagai tindak lanjut dari Surat Dinas yang dikirim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.Disamping untuk melengkapi laporan yang diminta, tes urine ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan mencegah peredaran narkotika di lingkungan Rutan Bantaeng". Ucap Ka Rutan Bantaeng Muhammad Ishak,ke media ini. Rabu 3 Mei 2020. 


Perawat Rutan Bantaeng Arif Zainur Rahman yang menangani tes urine mengungkapkan bahwa dari tes tersebut 16 orang WBP dan 20 Petugas Rutan Bantaeng hasilnya dinyatakan negatif semua.

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy 


News Of This Week