Selasa, 16 Juni 2020

Jalan Poros Desa Selli Dan Desa Tungke Rusak Parah

Tags


BN Online, Bone-- Sungguh sangat memprihatinkan jalan poros Desa Selli dan Desa Tungke Kecamatan Bengo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan dengan kondisi jalan Pemerintah Kabupaten  rusak parah dan sangat sulit dilalui kendaraan roda dua dan roda empat, Senin, 15 Juni 2020.

 Jalan penhubung Desa Selli ke Desa Tungke nampak kayu besar melintang dan tumpukan tongkol jagung serta lumpur ibarat kubangan sapi ditengah jalan.

"Kami mengharap ada perhatian pemerintah untuk membangun jalan tersebut pasalnya hasil bumi dari dua Desa tersebut sangat melimpah hasil panen tersebut sehingga kami taat bayar pajak, ” Ujar warga yang menolak dipublikasikan namanya.

Kepala Desa Selli H.Saharuddin,S.Pi saat dikonfirmasi dikediamannya mengatakan rusaknya jalan dari Selli ke Desa Tungke akibat Mobil sepuluh roda yang sering masuk membeli hasil bumi di Dusun Coppo bulu Desa Tungke.

"Masih kata H.Saharuddin, kami tidak memperbaiki karena jalan tersebut adalah tanggung jawab Bupati bukan tanggung jawab  pemerintah Desa," tutur Saharuddin. (Edsus)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week