Jumat, 19 Juni 2020

Jalin Komunikasi dan Sinergitas, Kajari Soppeng Mengadakan Giat Ngopi Bareng Ketua IWO

Tags


BN Online, Soppeng---
Wujudkan sinergitas Ketua Ikatan Wartawan Online (Pengurus Daerah-IWO) soppeng, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kajari Soppeng Mohamad Nasir.SH. MH, di Kantor Kajari Soppeng, (19/06/2020) waktu setempat.

Tiba dikantor Kejaksaan Soppeng Ketua IWO soppeng disambut oleh Kasi Intel Kejaksaan Soppeng Fri Harmoko,SH.,MH selanjutnya menuju ruang dimana kajari soppeng telah menantikan kunjungan Andi Mull Makmun.

Dalam kesempatan tersebut kedua sahabat itu langsung salam Komando (ala pandemi), Kajari Soppeng berujar " udah lama ditunggu saudaraku Ketua IWO soppeng baru muncul, yang disambut senyum persahabatan dari Andi Mull ".


" Diketahui, Kajari Soppeng Mohamad Nasir., SH., MH. sebelum menduduki jabatan sebagai orang no satu di kejaksaan Soppeng beliau adalah Kordinator di Kejaksaan Tinggi Banten, dan Kajari Soppeng yang lama Suwarno.SH, MH menduduki Jabatan sebagai Kajari Banten " .
Ketua IWO soppeng dalam perbincangan tersebut menyampaikan permohonan maaf jika dirinya baru sempat berkunjung, hal tersebut kata dia, karna memaklumi selaku Pejabat baru jelas kajari Soppeng Mohamad Nasir., SH., MH, pastilah sangat sibuk, olehnya baru hari ini saya sempatkan untuk bersilaturahim, kata Andi Mull

Lanjut, Kajari Soppeng Mohamad Nasir., SH., MH, banyak menceritakan ke indahan alam soppeng dan keramahan warga soppeng juga jalinan keakraban antara forkopimda Kab. soppeng.

Kejari Soppeng berharap jalinan sinergitas antara insan Pers di soppeng yang telah terbina baik selama Kajari Suwarno menjabat kita pertahankan, karena saya sebagai pejabat baru disoppeng akan meneruskan (melanjutkan) keakraban yang terbina selama ini, ucap Mohamad Nasir.

Dan nantinya juga beliau akan adakan kunjungan ke kantor iwo untuk bersilaturahim bersama seluruh wartawan disoppeng, insan Pers bagi saya adalah saudara saya dan sebagai mitra strategis kejaksaan, semoga kedatangan saya di kab. soppeng ini juga dapat diterima dan menyamai kajari yang lama, tuturnya

Diakhir perbincangan Kajari Soppeng, mengatakan saya juga akan belajar naik motor trail, akan ikut menikmati keindahan alam soppeng, hal ini sudah saya sampaikan ke bapak Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, mau ikut bareng forkopimda jelajah alam di soppeng, pungkasnya (IWO)


News Of This Week