Rabu, 24 Juni 2020

Ka Rutan Kelas II B Bantaeng Ince Muh Rizal Pimpin Rapat Perdananya

Tags



BN.Online Bantaeng, - Kepala Rumah Tahanan Bantaeng ( Ka Rutan Kls IIB ) Ince Muh.Rizal ,Pimpin rapat perdananya,setelah serah terima jabatan beberapa hari yang lalu.Rabu 24 Juni 2020,di jalan mawar  kelurahan pallantikang ,kecamatan bantaeng ,kabupaten bantaeng.

Ince Muh Rizal,SH.M.si dalam rapat perdana ini ,langsung menyampaikan sambutannya yang pada intinya adalah ,berharap," adanya kerjasama yang baik,serta memperkuat nilai kekeluargaan ,untuk keluarga besar Rutan Bantaeng yang kita cintai ini"Ucap Karutan Bantaeng.

Selain memperkenalkan diri sebagai KaRutan Bantaeng dengan para pejabat dilingkup Rutan ,dianya juga memaparkan dengan singkat mengenai program kerja dibawah kepemimpiannya ini.

"Mari kita melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya sesuai peraturan yang ada,Saya disini ( Ince Muh Rizal ) tidak akan mengubah apa yang telah di lakukan oleh Bapak Ishak,dia KaRutan yang hebat dengan segudang prestasi".Ungkap Ka Rutan Bantaeng.

Lebih lanjut Ince Muh Rizal mengatakan bahwa," tetapi saya ingin melengkapi dan meningkatkan kekurangan - kekurangan yang mungkin masih ada,sehingga Rutan Bantaeng yang kita cintai ini menjadi tempat pelayanan dan pembinaan bagi warga binaan pemasyarakatan yang lebih baik".Tutupnya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week