Jumat, 19 Juni 2020

Kades Gunung Sari Lakukan Mudes Ke 3, Simak Maksud dan Tujuannya


BN Online, Pasangkayu---Demi memastikan tidak satupun perangkat di Desanya mengambil atau menerima bantuan yang berhubungan langsung dengan Covid-19 (Corona Virus), Kepala Desa (Kades) Gunung Sari I Nyoman Sukaryawan lakikan Musyawarah Desa (Musdes) bersama dengan perangkat Desanya dalam hal ini BPD Gunung Sari, Kepala Dusun (Kadus) se Desa Gunung Sari dan beberapa Masyarakat, Jumat (19/06-2020).

Dalam Musdes tersebut, Nyoman Sukaryawan kembali menegaskan kepada seluruh perangkat Desa agar tidak mengambil atau memasukkan namanya dalam penerima bantuan Covid-19.

"Utamakan Masyarakat, dan bila ada perangkat Desa yang ingin menerima bantuan Covid-19, silahkan mengundurkan diri dari perangkat Desa," ungkapnya.

Nyoman Sukaryawan juga mengharapkan agar seluruh perangkat Desa dapat memberikan informasi yang akurat kepada Masyarakat serta memberikan pemahaman kepada Masyarakat bila ada beredar informasi yang Hoax beredar ditengah-tengah Masyarakat.

"Bila ada informasi yang belum pasti kebenarannya, sampaikan kepada Masyarakat agar segera melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) dan jangan langsung menerima informasi yang selalu mengatakan "katanya"," ujarnya.

Nyoman Sukaryaman juga menegaskan agar perangkat Desa dalam hal ini Kadus jangan pernah ada yang bermain-main dengan data penerima bantuan Covid-19 karena menurutnya persoalan bantuan ini sangat rentang dan pengawasannya sangat ketat.

"Bila ada yang mencoba bermain-main dengan data bantuan Covid-19 ini dan tetap ingin memasukkan namanya/istrinya sebagai penerima, maka saya akan mengambil langkah pemecatan dan hal ini sudah saya sampaikan sejak Mudes pertama dan ke 2," tegasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week