Jumat, 12 Juni 2020

Kades Lainungan Buka Acara Penyaluran BLT Dana Desa Tahap Ke Tiga, Ini Pesannya

Tags


BN Online, Sidrap---Pemerintahan Desa Lainungan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap ketiga untuk warga terdampak Pandemi Covid-19 yang berlangsung di aula kantor desa Lainungan,kecamatan Watang Pulu,kabupaten Sidrap,Sulsel.
Jumat, 12 Juni 2020

Acara ini dibuka langsung oleh kepala Desa Lainungan Andi Haruna Pawelloi dengan mengawali sambutannya "Mewakili masyarakat desa Lainungan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah kabupaten sidrap atas bantuannya selama pandemi ini dan semoga ini semua bernilai ibadah dan berkah untuk kita semua".Ungkapnya

Disampaikan pula ada 139 Kepala keluarga sesuai dengan kartu keluarga (KK) yang terdata sebagai penerima bantuan BLT dana desa tersebut seperti halnya sama dengan jumlah penerima di tahap pertama dan kedua bulan April dan Mei lalu.

Secara simbolis penyerahan BLT dana desa ini dilakukan Camat Watang Pulu Andi Surya dilanjutkan Kadis Pemdes Abbas Aras dan diselesaikan Andi Haruna dan staf untuk 139 KK yang menerima bantuan itu.


Terlihat para staf desa sibuk melakukan pemeriksaan setiap berkas identitas penerima mulai dari ktp dan juga kartu keluarga tidak lain dengan tujuan menghindari adanya data yang dobel

Dalam acara itu,Camat Watang Pulu Andi Surya dalam sambutannya kembali berpesan dan terus mengimbau ke warga agar senantiasa tetap menggunakan masker bila bepergian.

Hal serupa disampaikan kepala desa Lainungan Andi Haruna agar semua masyarakat tetap perhatikan protokol kesehatan covid 19 dengan tetap pakai masker,mencuci tangan dan berjaga jarak meskipun sudah ditetapkannya sebagai era New Normal tidak lain bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

"Saya tetap terus mengingatkan dan mengimbau ke ibu bapak sekalian akan protokol kesehatan terkait penyebaran covid-19 ini untuk tetap pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan,dan semoga bantuan ini bisa di pergunakan sebaik baiknya dan bisa sedikit meringankan beban bapak ibu selama pandemi,semoga wabah ini segera berakhir".tutup Andi Haruna. (Ersan)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week