Kamis, 25 Juni 2020

Kapolres Pasuruan Melaksanakan Kegiatan Halal Bihalal Bersama Jurnalis

Tags


PASURUAN, BN-Indonesia Jaya -Rabu, (24/6/20). mulai pukul 20.30 Wib s.d 22.15 Wib, bertempat di Mapolres Pasuruan. telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal, Kapolres Pasuruan bersama Awak Media Cetak maupun Elektronik Se Kabupaten Pasuruan. 


Hadir dalam kegiatan, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H., PJU Polres Pasuruan, Ketua PWI Kabupaten Pasuruan Joko Harianto.Para Wartawan Cetak dan Elektronik Se Kabupaten Pasuruan.


Acara dimulai dengan. Pembukaan, Pembacaan Do'a serta sambutan.

Ketua PWI Kabupaten Pasuruan Joko Harianto, "Menjelaskan, Alhamdulillah sampai saat ini teman-teman awak Media di Kabupaten Pasuruan tidak ada yang terkonfirm Covid-19. Jurnalis adalah salah satu publik figur dan mempunyai link di seluruh Indonesia sehingga bisa terhubung senusantara.


Setelah melakukan halal bihalal ini mari kita tingkatkan komunikasi karena antara Jurnalis dan Polri harus bersinergi dan saling membutuhkan, "Tambahnya.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H., dalam sambutannya. "Mengatakan hari hari kita melaksanakan Halal Bihalal, bila ada salah saya mohon maaf.

Terkait pandemi Covid-19 mulai Bulan Maret 2020 s/d saat ini, target utama "saya" adalah jangan sampai ada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang tidak bisa makan.

Kita masuk 4 besar penyebaran Covid-19 di Jatim karena kita kurang fokus terhadap karyawan pabrik, sehingga beberapa titik perusahaan menjadi cluster penyebaran Covid-19, "Imbuhnya.

Kapolres Menambahkan terkait penerapan New Normal dalam masa pandemi Covid-19.

"Harapan saya, para middle manager saya bisa intens komunikasi dengan awak media dan saya akan perbaiki polanya.

Saya berbuat untuk masyarakat dan terus berfikir bagaimana caranya agar masyarakat yang terdampak Covid-19 tetap bisa makan. 

Saya berharap, saya tetap bisa menjadi bagian dari PWI Pasuruan dan PWI Pasuruan menjadi bagian dari Polres Pasuruan. 5 pilar yang seharusnya ada di Indonesia adalah Legislatif, Eksekutif, Yudikatif, Media dan Finansial sehingga negara bisa kuat, "Tutupnya.

 (Cz Haidir)


News Of This Week