Kamis, 25 Juni 2020

Ketua Baberong Utara Siapkan Strategi untuk Memenangkan Appi dan Rahman Bando sebagai Walikota Makassar

Tags


BN Online, Makassar---Ketua umum baberong dan ketua baberong Utara siap memenangkan APPI Munafri yang di sapa Appi sebagai calon walikota Makassar 2020/2025.

Ketua baberong utara Ismail, sudah berkomunikasi dengan ketua umum baberong Andi Syahril Badaruddin bahwa 2020 kita sudah menpersiapkan strategi untuk memenangkan Appi dan Rahman Bando sebagai walikota Makassar 2020/2025 dan ada juga Srikandi baberong penggerak sebagai ibu RW dan ibu RT.

Dan beberapa kalangan dari anak muda nya baberong yang ada di lorong-lorong utara Makassar dan baberong sudah membuktikan 5 tahun yang lalu ke masyarakat.


Selain itu, seluruh lorong lorong yang ada di kota Makassar bahwa 5 tahun kita mengabdi ke pemerintahan dan bagaimana lorong-lorong bisa bersih, sehat dan hijau, bahwa masyarakat salut ke pada baberong kerja baberong tanpa pamri dan sosial kepada masyarakat.

Kami menginginkan pemerintahan bagaimana program baberong 2020, nanti lorong bisa sehat dan tangkasa lorong ta Insyah Allah, semoga baberong bermanfaat di masyarakat Makassar kedepan nya.

Organisasi Baberong (Bakti Bersih Lorong) mengajak warga dari lorong-lorong utara untuk meningkatkan partisipasi  dalam menjaga kebersihan lingkungan.



News Of This Week