Kamis, 18 Juni 2020

Ketua Bhayangkari Polres Jeneponto, Serahkan Bantuan Korban Banjir di Rumbia


BN Online, Jeneponto--Ketua Bhayamgkari Ny. Dona Ferdiansyah didampingi oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah,S.IK beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto, mengunjungi lokasi Bencana  Alam Tanah Longsor di Desa Rumbia Kec.Rumbia Kab.Jeneponto, Sulsel, Kamis 18 Juni 2020 sekitar jam 13.00 wita.

Dalam kunjungannya Ny Dona, menyerahkan bantuan sosial dari Bhayangkari Pengurus Daerah Sulsel  berupa :
-30 dos indomie
-30 rak telur
-30 bungkus minyak goreng @ 1kg
-30 bungkus gula pasir @ 1 kg
-30 karung beras @ 5 kg
- Sarung 50 pcs : 4 sarung/KK sisanya.
-Kaos 60 pcs : 5 kaos / KK .

Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Kepala Dusun Bontoloe dan diserahkan di rumah Kepala Dusun, dan selanjutnya untuk diserahkan kepada para korban bencana alam, atau dapur umum  atau masyarakat lainnya yang membutuhkannya, "mewakili Ketua Bhayangkari PD.Sulsel, Ny.Dona Ferdiansyah berharap  semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk  meringankan beban masyarakat", Harapnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto juga mengajak kepada para korban dan Keluarga Korban di lokasi agar tetap bersabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini.


Sebelumnya pada hari minggu tanggal 14 juni 2020 lalu, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto telah mengunjungi Posko Terpadu Penanggulangan  Bencana Alam di Kantor Camat dengan kegiatan yang sama, hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH dan Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos.(Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week