Selasa, 02 Juni 2020

Lagi-lagi Camat Mangarabombang Tujukan Kepudulian ke Warganya

Tags


BN Online, Takalar---Camat Mangarabombang Mappaturung S.Sos bersama dengan PJ Kepala Desa Topejawa Anwar S.Sos menyerahkan bantuan sembako untuk  Kamaluddin Daeng Beta, warga Dusun Topejawa lama, Selasa (2/06/2020).

Kamaluddin merupakan pengembala sapi yang terkena musibah penyakit lumpuh bersama dengan istrinya Karannuang Daeng Sungguh dalam situasi  pandemi Covid-19. Dirinya mengaku kondisi ekonominya benar-benar diambang keterpurukan. Bahkan modal untuk makanan sehari-hari sudah memprihatinkan

Camat Mangarabombang mengatakan "bantuan  sembako ini diharapkan bisa bermanfaat untuk Kamaluddin dan Istrinya beserta anak-anaknya yang mengalami musibah dan kami dari pihak Kecamatan akan memaksimalkan untuk membatu Kamaluddin agar beban hidupnya tidak terlalu sulit serta batuan bedah rumah.


Dan Alhamdulillah Kamaluddin Daeng Beta sudah mendapatkan juga bantuan BST Kemensos serta paket sembako dari pihak pemerintah Desa Topejwa, "ujar Mappaturung S.Sos

Di tempat yang sama PJ Kepala Desa Topejawa  Anwar S.Sos mengatakan, "Sebenarnya Kamaluddin Daeng Beta sudah terdaftar dalam kader kebersihan di Desa Topejwa sejak Januari 2019 tatapi karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan akhirnya Kamaluddin Berniat di non aktifkan karena kondisinya lumpuh ,(Why).


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week