Kamis, 18 Juni 2020

Lakukan Edukasi dan Sosialisasi di Wilayah Terotialnya, Ini Pesan Serda Lukman


BN Online, Pasangkayu---Demi melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam menghadapi tatanan Hidup baru (New Normal), Babinsa 1427-02/Randomayang (Rdy) Serda Lukman turut serta melakukan Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan penanganan Covid-19, Kamis (18/06-2020).

Selain Serda Lukman, turut serta dalam giat tersebut Kepala Dusun (Kadus) Salule Rusman, Kadus Boya Fadlan, Bhabinkamtibmas Agus Asti dan beberapa perwakilan Masyarakat.

Saat diwawancarai, Serda Lukman mengatakan bahwa dalam Kegiatan ini memberikan himbauan kepada Masyarakat dengan mengingatkan kembali kepada Masyarakat tentang Protokol kesehatan penanganan Covid-19.


"Rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan orang banyak  dengan mengurangi aktifitas diluar rumah dan selalu menggunakan Masker bila hendak keluar rumah. Itulah hal yang kembali kami sampaikan dan ingatkan kepada Masyarakat didalam menjalani New Normal," ungkapnya.

Serda Lukman juga mengatakan bahwa dirinya alan terus mengingatkan Masyarakat bahwa dengan menghadapi New Normal, bukan berarti kehidupan ini kembali seperti biasanya. Namun harus membiasakan diri dengan segala kebiasaan yang baru.

"New Normal bukan berarti Covid-19 sudah berakhir, namun New Normal adalah menuju Era dimana kita harus membiasakan diri dengan segala kebiasaan yang baru terutama selalu memakai Masker dan mencuci tangan serta menjaga pola hidup sehat," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week