Kamis, 18 Juni 2020

Masa Pandemi Covid-19, SD Negeri Cambaya Makassar Laksanakan Ujian PAT Secara Daring



BN Online, Makassar -- Adanya pandemi Global Covid-19 yang saat ini masih terjadi, mengharuskan sekolah SD Negeri Cambaya Makassar melaksanakan semua proses pembelajaran kepada siswa(i)nya melalui online atau Daring, Sabtu (13/06/2020).

Salah satunya ujian atau ulangan Penilaian Akhir Tahun (PAT) saat ini yang pihak sekolah lakukan kepada siswa(i)nya melalui secara online, ini di lakukan sesuai instruksi pemerintah dan guna mencegah penularan Global Covid-19 terjadi.

Hj. Andi Muhayana, S.Pd., sebagai kepala sekolah SD Negeri Cambaya Makassar melalui sambungan Via WhatsApp-nya berkata, "Di masa pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran 2019/2020 ini secara online. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kami melakukan ujian atau ulangan ini di sekolah/kelas", ujarnya.

Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) secara online di SD Negeri Cambaya Makassar berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan kendala yang berarti. Seluruh peserta didik mengikuti kegiatan dengan baik menggunakan HP android mereka dari rumah masing-masing.

Seluruh siswa(i) dapat mengikuti kegiatan PAT Tahun Pelajaran 2019/2020 ini. Selanjutnya, Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada tim operator, wali kelas, seluruh dewan guru dan orang tua siswa(i)/wali siswa(i) yang telah membantu lancarnya pelaksanaan PAT ini, tutupnya.


Penulis//BN Online//AA
Editor//BN Online//Ilham


News Of This Week