Minggu, 21 Juni 2020

Media dan LSM Selalu Hadir di Posko Media Center GTPP Covid-19, ini Tanggapan Jubir dr Amis Rifai

Tags


BN Online, Barru--Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Barru di hari ke-89 Kembali melaksanakan Press Release, atau siaran pers di Posko Media Center GTPP Covid-19.Pada sabtu sore sekitar pukul 15:45 WITA, (20/6/2020)

"Untuk update hari ini ada perubahan data seperti OTG kemarin 3 sekarang  menjadi 13 orang, sedangkan ODP yang kemarin nol kini ada satu, sementara PDP yang kemarin juga nol sekarang ada Dua, untuk PP yang kemarin 192 kini tinggal 181,untuk yang terkonfirmasi Covid-19 masih sama dengan yang kemarin tiga Orang,"Ucap Jubir dr Amis Rifai.

"Saya selaku Jubir GTPP Covid-19,mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman media dan LSM yang selalu setia  menemani kami disini(Posko Media Center-red) dan membantu kami melakukan edukasi ke Warga.

Lanjut Jubir, sebelumnya dua warga tambahan tersebut yang dinyatakan positif corona, masing-masing berasal dari Mallawa, dan Takkalasi Balusu. Keduanya memang memiliki riwayat penyakit lain sehingga beliau berobat di RSUD Parepare dan berdasarkan hasil pemeriksaan PCR di nyatakan Positif.

Di juga mengimbau kepada  masyarakat hususnya warga Barru untuk bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut dengan mengikuti Protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan Cuci Tangan Pake Sabung (CCTPS).

Sementara itu pantauan Bidik Nasional.com di Posko GTPP turut hadir Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Barru, Abu Bakar,Ketua LSM HIB, Wakil Ketua DPC Kbu Barru LSM Gerak Indonesia, Anggota Polres Barru, TNI, Media cetak dan Onlaine.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week