Minggu, 21 Juni 2020

Musda Berakhir, Abubakar Rumaday Resmi Nahkodai HPPM SBT Daerah Sorong Peruode 2020-2022


BN Online, Sorong---Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Seram Bagian Timur (HPPM SBT) Daerah Sorong yang digelar sejak tanggal 14 Juni 2020 di halaman Rumah Singgah HBM Kota Sorong malam ini tanggal 19 Juni 2020 resmi berakhir ditandai dengan terpilihnya Abubakar Rumaday sebagai ketua umum sekaligus sebagai mendaftaris tunggal untuk menyusun komposisi kepengurusan HPPM SBT periode 2020-2022.

Tidak tanggung-tanggung dari total pemilik hak suara sebanyak 318 suara, Abubakar Rumaday menang dengan sangat telak dari kandidat lainya yakni sebanyak 199 suara di urutan pertama, disusul suara terbanyak kedua sebesar 105 suara oleh Ahmad Tokomadoran dan di urutan ketiga oleh Muhammad Wokas sebenyak 1 suara, sementara suara hangus atau abstain sebanyak 13 suara.


Dengan demikian Musda HPPM SBT Daerah Sorong resmi ditutup malam hari ini selanjutnya ketua umum terpilih bersama tim formatur yang telah terbentuk untuk kemudian menyiapkan berkas-berkas untuk memproses surat keputusan dan mempersiapkan pelantikan. demikian kata Faisal Attamimi salah satu tim pemenangan dari Abubakar Rumaday.

Dalam wawancaranya, Abubakar berterima kasih kepada semua yang telah membantu.
Pada malam ini saya berterima kasih, baik kepada yang memilih saya maupun yang tidak memilih, bahwa saat ini saya menjadi ketua HPPM SBT Daerah Sorong menjadi milik semua Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Seram Bagian Timur mulai dari pulau Gorom sampai tanah besar. Kata Abu Rumaday.

Olehnya itu saya berharap sungguh kepada kita semua untuk mari sama-sama bergandengan tangan demi membesarkan organisasi tercinta ini agar ke depan kita semua menjadi kuat dan solid di tanah rantau. Kata Abu Rumaday.


Saya juga berterima kasih kepada semua elemen yang telah membantu mensukseskan acara ini sampai dengan selesai, secara khusus terima kasih kami mewakili masyarakat SBT kepada Abang Syafruddin Sabonama Riyantoby sebagai anggota DPRD kota Sorong yang memfasilitasi kegiatan termasuk fasilitas tempat dan akomodasi kegiatan sampai dengan malam hari ini.

Selain itu, Dukungan masyarakat setempat juga patut diapresiasi, olehnya itu saya mewakili panitia dan peserta menyampaikan permohonan maaf jika dalam proses berdinamika kami cukup sangat mengganggu masyarakat sekitar. Terima kasih juga kepada Abangda Abdullah Gazam selaku ketua tim 5 yang juga anggota DPR Papua Barat beserta seluruh jajaran tim 5 tanpa terkecuali . Demikian tutup Abu biasa di panggil.(Jon)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week