Senin, 22 Juni 2020

New Normal, SD Inpres Kajenjeng Makassar Gelar Rapat Dewan Guru, Ini Yang Dibahas

Senin, 2020/06/22 17:07

BN Online, Makassar -- Memasuki New Nornal dampak Covid -19 dan menjelang berakhirnya tahun ajaran 2019 -2020. SD Inpres Kajenjeng Kecamatan Manggala Kota Makassar tadi pagi menggelar rapat bersama dewan guru di ruang guru, senin ( 2020/06/22 )10:18. Wita.

Dikomfirmasi via ponselnya, Hj. Hamsinah. S, Pd, selaku Kepsek mengatakan bahwa rapat bersama dewan guru tadi dalam rangka membahas dan mengambil keputusan terkait beberapa hal.

“Dalam rapat tadi, kami membahas dan mengambil keputusan terkait pelaksanaan program kegiatan yang akan dilaksanakan,” sambungnya pada Bidik Nasional, Senin ( 2020/06/22 ) 15:41.

Lanjutnya, pembahasan terkait kegiatan tata cara PPDB harus di laksanakan dengan online dengan menggunakan lingk sekolah, pembagian tugas mengajar, pembahasan libur setelah penerimaan raport serta pengadaan standart protokol kesehatan.

Kemudian, terkait dengan raport siswa ini. Atas petunjuk Kadisdik Makassar pada penerimaan raport agar dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan) dengan mengirimkanya melalui PDF. Berhubung keterbatasan orangtua siswa yang memiliki HP Android sehingga tidk bisa dimaksimalkan kelancaran kegiatan tersebut.

"Namun demikian kita harus amanakan petunjuk dari Kadisdik ini dengan cara mendatangi rumah orang tua siswa masing-masing,". Tutupnya.(Sy@h)


News Of This Week