Rabu, 03 Juni 2020

Tiba Di Panti Jompo, Pesan Penghuni Panti Untuk UGW :Kelak Jadi Pemimpin Besar"Jangan Lupakan Kami Nak"

Tags


Papua, Tolikara, BN--Aksi kemanusiaan DPD Partai Demokrat Papua bersama Devisi tanggap Darurat dan Bantuan kemanusiaan Daerah DPD Partai Demokrat Papua terus belanjut,setelah menyambangi panti asuhan,rombongan demokrat peduli dibawa komando wakil ketua DPD Partai Demokrat Papua Usman G Wanimbo kini hadir menyambangi panti jompo sosial di seputaran pos 7 kota sentani papua rabu 03/06/2020.


Panti jompo sosial di pos 7 sentani ini dihuni oleh puluhan orang yang berasal dari berbagai kabupaten dan daerah di papua.


Dalam arahannya Waketum Partai Demokrat Papua Usman G Wanimbo meminta dan memastikan agar seluru penghuni panti jompo tetap mendapatkan pelayanan yang baik walau dalam kondisi yang serba sulit seperti saat ini.


"Kami dari Partai Demokrat Papua meminta kepada seluruh pengasuh panti jompo ini agar tetap memberikan pelayanan terbaik buat orang orang tua kita ini,kondisi sulit seperti saat ini bukan alasan untuk membuat pelayanan menjadi berkurang,mereka mereka tetap harus mendapatkan pelayanan terbaik,dengan segala kemampuan dimiliki kami akan mencoba intens untuk memperhatikan kebutuhan panti jompo ini,jelas UGW di hadapan pengurus panti dan penghuni panti.


Lebih lanjut kader demokrat yang juga merupakan Bupati Kab Tolikara 2 periode ini menambahkan bahwa bantuan bahan makanan kepada panti jompo ini jangan di politisasi,semua yang kami serahkan sesuai amanah ketua kami bapak AHY yang dimandatkan kepada kami untuk menyalurkan.


"Saya minta teman2 semua baik pengurus panti maupun penghuni panti tidak menganggap bantuan ini adalah bantuan untuk keperluan politik,ini murni bantuan kamanusian yang kebetulan dipercayakan kepada saya selaku wakil ketua di papua untuk menyalurkan kepada saudara saudaraku yang membutuhkan,ini sesuai arahan bapak AHY,jadi tidak ada politik disini dan saya juga tidak mau mengatasnamakan diri pribadi untuk urusan kemanusian,jelas UGW yang di sambut tepuk tangan dari semua penghuni panti.


Sebelum meninggalkan panti jompo,Waketum DPD Partai Demokrat Papua ini sempat berbincang dengan salah satu penghuni panti yang berusiah 78 tahun,dalam perbincangan dengan menggunakan bahasa daerah tersebut,penghuni panti tersebut menitip pesan kepada UGW yang dalam artiannya bermakna"anakku calon pemimpin besar papua,jika nantinya engkau di amanahkan oleh masyarakat untuk memimpin daerah ini tetaplah jadi dirimu sendiri seperti saat ini,jangan lupakan rumpun dan tempatmu belajar jadi pemimpin dan sering seringlah melihat kami disini",ucap penghuni panti dengan suara yang parau.


Usman G Wanimbo yang mendengar pesan tersebut terlihat ikut merasakan apa yang diinginkan oleh orang tua tersebut,dan dengan sikap pemimpin pada layaknya UGW hanya berkata"Doakan yang terbaik untuk saya dan Papua yah ".


Ratusan paket sembako yang salurkan oleh DPD partai Demokrat papua hari ini baru menyasar 2 titik,dan menurut informasi,masih ada beberapa titik yang akan dikunjungi oleh UGW dan rombongan untuk hari ini.

(Cz Ical)


News Of This Week