Sabtu, 13 Juni 2020

Pelaksanakan PAT Daring dan Luring Berjalan Lancar di SDI Galangan Kapal III Makassar


BN MAKASSAR--Ujian Akhir Semester (UAS) kenaikan kelas semua jenjang sekolah dasar di Kota Makassar agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Penilaian Akhir Tahun (PAT) 2020 dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19. Rabu (10/06/2020)

Seperti halnya proses pelaksanaan PAT 2020 di SDI Galangan Kapal III Kecamatan Tallo Makassar, Sabtu (13/6/2020). Para siswa-siswi mengikuti PAT secara daring dirumah masing-masing.

Hasnawati, S.Pd mengatakan pelaksanaan PAT dilakukan di SDI Galangan Kapal III secara daring dan puring, kegiatan PAT  ini bertujuan untuk menentukan kenaikan kelas siswa ditengah pandemi Covid-19.

"Siswa mengikuti PAT dirumah masing-masing dengan tujuan untuk menjaga dan menghindari penyebaran Virus Covid-19.“Imbuhnya.

Adapun itu para orangtua siswa diharapkan dapat mendampingi anak-anak dalam pelaksanaan daring dan luring tersebut, sehingga tidak kaku dalam mengikuti pelaksanaan PAT tersebut, ini semua demi kelancaran dalam pelaksanaan PAT daring dan luring, kami pihak sekolah berharap pelaksanaan ini berjalan tanpa kendala.Ucap Hasnawati

(Andis)


News Of This Week