Kamis, 18 Juni 2020

Penyaluran BLT-DD Tahap Ke Dua (2) Desa Cikoang Berjalan Lancar

Tags


BN Online, Takalar--Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar Andi Abilwansyah B, SE kembali menyalurkan BLT-DD tahap ke 2 Tahun anggaran 2020 Kamis, (18/06/2020).

Sebanyak 169 Kepala keluarga (KK) dengan jumlah uang tunai sebanyak 600 Ribu Rupiah per KK selama tiga bulan

Penyerahan BLT, DD Dihadiri langsung oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD, pendamping desa bersama semua aparat desa Cikoang Hal ini bertujuan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.


Kepada Awak Media BN PLT desa Cikoang Andi Abilwansyah B, SE menjelaskan" Sebanyak 169 jumlah KK yang menerima BLT-DD tahap ke 2 Tahun anggaran 2020 dengan jumlah uang tunai sebanyak 600 Ribu Rupiah selama 3 Bulan

Semoga denga adanya bantuan tersebut warga kami yang terdampak Covid-19 bisa membantu untuk meringankan beban mereka dan dibelajakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing".Ungkap PLT desa Cikoang

"Saina salah satu warga desa Cikoang penerima bantuan menjelaskan "Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah desa Cikoang, sebab dengan adanya bantuan BLT-DD sangat  membantu  warga desa Cikoang yang terdampak Covid-19. (Why)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week