Selasa, 23 Juni 2020

Penyaluran BLT Tahap II Desa Kalola, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Perketat Protokol Covid-19


BN Online, Pasangkayu---Ada pemandangan yang sedikit menarik dalam pembagian BLT Tahap II di Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Dimana, nampak dalam giat tersebut terlihat TNI-Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas berjibaku memberi arahan dan pemahaman kepada Masyarakat penerima BLT untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan penanganan Covid-19 (Corona virus), Senin (22/06-2020).

Pemandangan ini dapat dilihat ditempat berlangsungnya penyaluran BLT tahap II Desa Kalola yang dilaksanakan di Aula Desa Kalola dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa (Kades) Kalola Logawali, Sekertaris Desa (Sekdes) Kalola Abdullah, Babinsa Desa Kalola Koramil 1427-02/Randomayang (Rdy) Serda Saeri, Bhabinkamtibmas Desa Kalola Brigpol Asdar A, Pendamping Kecamatan Rahmadi, Ketua BPD Sulaiman dan seluruh Kepala Dusun (Kadus) se Desa Kalola.

Babinsa Ramil 1427-02/Rdy Serda Saeri saat diwawancarai menjelaskan bahwa kesiapan dirinya bersama anggota Bhabinkamtibmas dalam memberikan arahan kepada Masyarakat untuk tetap mengiliti prosedur penanganan Covid-9 sudah menjadi tanggungjawab mereka.


"Ini sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk saling mengingatkan akan pentingnya menjaga diri dari penyebaran Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19," ungkapnya.

Selain itu, Serda Saeri juga menjelaskan tentang jumlah Masyarakat penerima BLT-DD tahap II dan Dusunnya di Desa Kalola.

"Untuk pemerima BLT-DD tahap II di Desa Kalola sebanyak 378 KK yang terbagi di 11 Dusun," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week