Rabu, 24 Juni 2020

Penyaluran Sembako APBD Pasangkayu Tahap I Pun Tak Luput Dari Pantauan Personil Koramil 1427-02/Rdy


BN Online, Pasangkayu--Berdasarkan Surat Bupati Pasangkayu Nomor : 433.1/136/SET.GT.Covid-19, tentang Jadwal Penyaluran Bantuan Sembako APBD Kabupaten Pasangkayu, hari ini, Selasa (23/06-2020), telah dilaksanakan penyaluran bantuan Sembako APBD tahap I sebanyak 299 Paket kepada warga/Masyarakat Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu Irfan Rusli Sadek, Kabag Pemerintahan Pemkab Pasangkayu Muh Hatta, BPBD Pasangkayu Suprianto, Babinsa Desa Polewali Koramil 1427-02/Randomayang (Rdy) Serda Lukman, Ba Satlantas Polres Matra Bripka Sarjono, Ba Satres Narkoba Polres Matra Briptu Joko Sutrisno, Kepala Desa (Kades) Polewali Mujais, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Asti dan para Kepala Dusun (Kadus) se-Desa Polewali.   

Babinsa Polewali Moramil 1427-02/Rdy Serda Lukman saat diwawancarai mengatakan bahwa penyaluran Sembako Tahap I di Kecamatan Bambalamotu kali ini diperuntukkan kepada 299 KK yang terbagi di 11 Dusun yang ada di Desa Polewali dengan rincian Dusun Kayumaloa 32 KK, Dusun Kampung Baru 32 KK, Dusun Pakela 23 KK, Dusun Lelumpang 43 KK, Dusun Duriabiro 22 KK, Dusun Sarimaju 47 KK, Dusun Mulyosari 53 KK, Dusun Hikma 23 KK, Dusun Bukit Panjang 11 KK, Dusun Kalibamba 8 KK dan Dusun Poenje 5 KK.


"Hari ini Sembako akan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan, yang selanjutnya akan diserahkan langsung kepada warga yang ada dalam daftar penerima," ungkapnya.

Adapu isi dari Sembako tersebut. Lanjut Serda Lukman, antara lain Beras 10 kg, Gula pasir 2 kg, Tepung terigu 2 kg, Minyak goreng 2 liter dan teh celup 2 kotak.

"Bantuan sembako ini merupakan upaya Pemerintah dalam memperhatikan Masyarakatnya ditengah pandemi Covid-19, dan kami dari TNI akan selalu siap mengawal segala kebijakan Pemerintah," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week