Selasa, 23 Juni 2020

Penyerahan SKL Siswa Kelas 6 SD Inpres Baraya 2 Makassar.



BN Online, Makassar -- Di masa pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi, SD Inpres Baraya 2 Makassar menggelar penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) kepada siswa(i)nya, Senin (22/06/2020).

Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) ini di hadiri oleh kepala sekolah, wali kelas, orang tua atau wali siswa(i), siswa(i) serta para guru pengajar SD Inpres Baraya 2 Makassar.

Penyerahan SKL kepada siswa(i), orang tua atau wali siswa(i) ini, di berikan langsung oleh kepala sekolah SD Inpres Baraya 2 Makassar Dappy Leppong S. Pd.

Dappy Leppong S.Pd, selaku kepala sekolah di SD Inpres Baraya 2 Makassar mengatakan, "penyerahan SKL ini betul - betul dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan".

Ia pun menjelaskan, sebelum siswa(i) memasuki ruangan kelas penerimaan SKL, mereka terlebih dahulu mencuci tangan dengan air dan sabun yang sudah disiapkan oleh pihak sekolah. "Mereka juga harus menggunakan masker".

"Setelah itu, barulah siswa (i) menandatangani tanda terima dengan pena yang di siapkan pihak sekolah, lalu mengambil Surat Keterangan Lulusnya", tutupnya.


Penulis//BN Online//Andis
Editor//BN Online//Ilham


News Of This Week