Kamis, 25 Juni 2020

Polres Barru Gelar Kerja Bakti di Rumah Ibadah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-72

Tags


BN Online, Barru– Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik bersama PJU dan personil Polres Barru melaksanakan Bakti Sosial Kerja Bakti di beberapa tempat Ibadah seperti di Mesjid besar Masdarul Birri di Keluarahan Sumpang Binangae Kbu Barru, Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74. Kamis (25/6/2020).

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk peran serta Kepolisian RI untuk hadir di tengah masyarakat.

Sebelum melaksanakan kegiatan kerja bakti, anggota terlebih dahulu melaksanakan apel untuk pembagian tugas serta pengecekan kelengkapan peralatan kebersihan dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksanakan dengan maksimal.

Kembali Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik mengatakan, dengan diadakannya kerja bakti ditempat-tempat ibadah oleh Polres Barru, diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi sesama.

“Kegiatan baksos ini semoga dapat memberikan manfaat, terutama kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah di Gereja dan Mesjid Keluarahan Sumpang Binangae. Kegiatan ini berjalan dengan lancar,” terang Kapolres Barru.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week