Minggu, 21 Juni 2020

PPGRI Provinsi Sulsel, Bantu Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Jeneponto dan Bantaeng


BN Online, Jeneponto--Wakil Ketua Pengurus PGRI Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Korwil 4 untuk Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Saripuddin D, S.Pd. SE., MM bersama  pengurus lainnya menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang dan tanah longsor di Rumbia Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng, Ahad 21 Juni 2020.

Di kabupaten Jeneponto, Pengurus PGRI Provinsi Sulsel menyerahkan  paket sembako kepada pengurus PGRI kabupaten Jeneponto, hadir dalam kunjungan tersebut, Bendahara PGRI Provinsi Sulsel, Hj. Juhrah .M.Ap, Hj. Salmiah Ali M. Pd dan Hj. Hendriati Sabur M. Pd.

Bantuan paket sembako dari Pengurus PGRI Provinsi Sulsel di Kabupaten Jeneponto diterima oleh bendahara PGRI Kabupaten Jeneponto, Hj. Lenny Marlina M.Pd.


Setelah menyerahkan bantuan pengurus PGRI Provinsi Sulsel, kemudian melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Bantaeng, di daerah ini Pengurus PGRI Provinsi Sulsel, selain menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban banjir melalui pengurus PGRI Kabupaten Bantaeng, juga menyerahkan bantuan kepada Para guru madrasah melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng.

Karena diketahui bahwa Hj. Juhrah M.Ap selain sebagai bendahara PGRI Provinsi Sulsel, juga sebagai Kepala Balai Diklat Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga dalam kunjungannya, ia menyerahkan dua jenis bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Bantaeng.(Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week