Minggu, 14 Juni 2020

RAPI Wilayah 13 Bantaeng, Nurhikma Imha, Dewan Kerja Cabang Dan Ranting Kwarcab Bantaeng, Terima Kasih Bantuannya

Tags



BN.Online Bantaeng, - Pasca banjir bandang  di hari Jumat 12 Juni beberapa hari  yang lalu, membuat para organisasi turut berikan bantuan kepada warga banjir bandang yang menimpa di Kabupaten Bantaeng ini. 

Radio Antar Penduduk Indonesia (  RAPI  ) Wilayah 13 Bantaeng yang dibawah kepemimpinan Jabal Arafah Dg Tinggi JZ 24 JA, turut andil dalam memberikan bantuan sembako di beberapa titik. 

Menurut Muhammad Amir JZ 24 MR, "ini kami berikan bantuan sebagai bentuk rasa duka yang mendalam atas bencana banjir bandang, bantuan ini juga datangnya dari RAPI Takalar". Ucap JZ 24 MR Saat berikan bantuan kepada anggota RAPI Wilayah 13 Bantaeng Ruhaedi Hasan JZ 24 PCC, Achmad Karim JZ 24 HDT, H. Sangkala JZ 24 HSG. 

Begitupun dengan sahabat seperti saudara yang dari Makassar Nurhikma Imha yang jauh -  jauh dari Makassar berikan bantuan berupa Dua kantong nasi dos. 


Sekedar di ketahui Nurhikma Imha ini adalah sosok teman rasa saudara yang bermula melalui berkenalan di Media Sosial Facebook group TNAM di tahun 2014 sampai 2016, namun rasa persaudaraan tak pernah lepas dari silaturahmi. 

Dan terima kasih pula kepada Kwarcab Bantaeng, dalam hal ini Dewan Kerja Cabang  (  DKC  ) yang telah membantu kami, untuk bersihkan rumah yang tergenang banjir beserta lumpur di kompleks BTN Hakiki yang beralamat di Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Minggu 14 Juni 2020. 




Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week