Sabtu, 13 Juni 2020

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Barru Bagi Bagi Masker ke Pengendara

Tags


BN Online, Barru – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Barru melaksanakan kegiatan bagi bagi masker gratis dan bunga kepada pengendara pada Jum’at (12/6).

Kegiatan bagi bagi masker ini, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante, didampingi oleh KBO Sat Lantas, Kanit Dikyasa, serta sejumlah personil Sat Lantas Polres Barru.

Pembagian masker dan bunga tersebut ditujukan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Sultan Hasanuddin Barru.

Menurut Kasat Lantas, AKP Mariana, pihaknya sengaja menggelar aksi simpatik seperti bagi-bagi bunga sebagai bentuk apresiasi bagi pengendara yang sudah tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol pencegahan covid-19, kemudian masker diberikan kepada pengendara yang masih belum memperhatikan protokol pencegahan covid-19 dengan memakai masker.

“Ini bagian dari upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Barru,” kata Kasatlantas Polres Barru AKP Mariana.

Dikatakannya, semua pihak harus bergerak dan bahu-membahu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mengingat penyebaran virus mematikan tersebut sangat cepat. Disamping itu, kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Barru terhadap himbauan dan arahan Pemerintah dalam memerangi Covid-19 menuju New Normal Life.

“Kami berharap masyarakat mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19 sesuai SOP yang ada,” jelas Kasat Lantas.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week