Senin, 15 Juni 2020

Sambut Peringatan HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Pasuruan Gelar Donor Darah

Tags


PASURUAN, BN- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 74, personil Polres Pasuruan yang di bawah kepemimpinan Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. kembali menggelar Program kemanusian yakni Donor Darah.

Seperti yang berlangsung pagi tadi di Gedung Tunggal Panaluan Polres Pasuruan, jumat (12/6/2020) puluhan Personil Polres Pasuruan nampak antusias mengikuti pelaksanaan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 74 yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pasuruan. 


Lanjut hadir juga ketua PMI Kabupaten Pasuruan Dr. Hj. Wiwik Winarningsih, Dr. mars. Kapolres Pasuruan "Mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan, kegiatan rutin yang terus dilakukan Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara setiap tahunnya, ini menjadi bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah, "Tuturnya. 

"Saya harapkan, untuk seluruh personil agar dapat turut andil dalam pelaksanaan Donor darah ini, dengan tetap berpedoman Protokol kesehatan seperti menggunakan Masker serta selalu menjaga jarak satu dengan yang lain, "Pungkas Kapolres. 

Di akhir Kapolres menyatakan "Hal yang paling utama dalam pelaksanaan Donor darah ini adalah bagaimana kita bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat, serta bagaimana kita, agar dapat lebih bermanfaat untuk orang lain, karena kembali kepada hakikatnya bahwa sebaik - baik manusia ialah yang paling bermanfaat untuk sesamanya, "Tutupnya. 

(Cz Haidir)


News Of This Week