Sabtu, 20 Juni 2020

SD Inpres Bangkala III Makassar, Siapkan Sarana Protokol Kesehatan

Tags

Sabtu, 2020/06/20 14:17

BN Online, Makassar --- Untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19 serta akan menyambut kembali aktivitas PBM di sekolah. SD Inpres Bangkala III Kecamatan Manggala Kota Makassar telah menyiapkan langkah -langkah pencegahan sesuai dengan protokol kesehatan.

Ditemui media ini di sekokahnya, sabtu ( 2020/06/20 ) 10:10 Wita. H. Usman. S, Pd selaku Kepsek mengatakan, penerapan protokol kesehatan ini adalah cara untuk memutus mata rantai Covid-19. "Jadi berdasarkan prosedur itu pula penyediaan sarananya kami lakukan secara kuntinyu dan permanen agar kedepan proses belajar mengajar di sekolah ini dapat berjalan dengan tenang,". Sambungnya.

Adapun hal yang dipersiapkan lanjut H. Usman katakan, diantaranya seperti penambahan Westafel untuk cuci tangan disekolah lengkap dengan sabun, Alat pengukur suhu badan atau Thermometer, Handsanitizer dan Masker.

Selain itu, Ia menekankan guru nantinya agar lebih aktif. Baik guru kelas ataupun guru bidang study dalam menjalankan sistem pembelajaran sesuai standar kesehatan Covid-19.

"Semoga Covid -19 ini berakhir dan semua persiapan ini dapat menjaga kesehatan kita semua ketika kembali bersekolah seperti biasa," tutupnya. (Sy@h)


News Of This Week