Jumat, 19 Juni 2020

SD Inpres Cambaya 1 Makassar Gelar Pengumuman Dan Penyerahan SKL ke Siswa



BN Online, Makassar -- Pengumuman dan penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) di sekolah SD Inpres Cambaya 1 Makassar kepada siswa(i)nya di laksanakan hari ini, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan pengumuman dan penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) ini, di pantau langsung oleh kepala sekolah SD Inpres Cambaya 1 Makassar Hj. Junaedah, S.Pd.


Hj. Junaedah, S.Pd., sebagai kepala sekolah berkata, kegiatan penyerahan serta pengumuman SKL ini digelar sesuai arahan pemerintah atau mengikuti protokol kesehatan.

Sebelum masuk kesekolah, siswa(i) yang sudah ada di pintu masuk gerbang sekolah di periksa dulu, yang memakai masker atau yang tidak memakai masker. Setelah itu, pihak sekolah akan membentuk antrian siswa(i) yang ingin mengambil SKL-nya di berikan jarak sesuai arahan pemerintah.


Ia pun menjelaskan, siswa(i) yang tidak memakai masker atau yang tidak mematuhi protokol kesehatan di larang untuk sementara memasuki sekolah. Nanti siswa(i) setelah memakai masker baru akan di bolehkan masuk kesekolah untuk mengambil SKL.

Sebelum siswa(i) mengambil SKL-nya, terlebih dahulu mereka akan mencuci tangan dan di pantau langsung juga oleh kepala sekolah Hj. Junaedah, S.Pd.

Sebagai penutup, selaku kepala sekolah ia pun mengharapkan agar siswa(i) yang lulus di sekolah ini akan menjadi anak yang sukses dan menjadi kebanggaan keluarga serta negara kita yang tercinta ini, pungkasnya.


Penulis//BN Online//AA
Editor//BN Online//Ilham


News Of This Week