Senin, 08 Juni 2020

SD Inpres Kassi -Kassi Makassar, Laksanakan PAT, UKK Online. Tahun Pelajaran 2019 /2020

Senin, 2020/06/08 18:38. Wita

BN Online, Makassar -- SD Inpres Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini Kota Makassar mulai hari ini senin (08/6/2020 ) melaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT), Ujian Kenaikan Kelas (UKK) secara Online.

"Kegiata ini merupakan salah satu tolak ukur dari keberhasilan peserta didik, tenaga pendidik dalam proses belajar mengajar di sekolah,".Demikian apa yang disampaikan oleh Kepala SD Inpres Kassi -Kassi, Hj. Siang. S, Pd pada Bidik Nasional Via Ponselnya, Senin ( 2020/06/08 )17:13. Wita.

Menurutnya, setelah siswa(i) menempuh proses pembelajaran selama satu semester baik itu semester ganjil maupun genab, sesuai dengan kalender pendidikan akan menghadapi masa ujian.

Memasuki semester genab kali ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya sesuatu yang luar biasa, sehingga kita meroba minzet sistem pendidikan secara virtual, pasalnya kita sedang dilanda vademi Covid-19 sehingga PBM, ujian dengan menggunakan Via Online. (Sesuai dengan protokol kesehatan).

"Baik ulangan harian, US, PAT sistem daring full, dengan menggunakan aplikasi gogleform, seperti halnya Jadwal PAT ini hari tanggal 08 - 13 Juni 2020," terang Hj. Siang.

Adapun peserta yang ikut PAT, UKK yang kami gelar ialah, siswa kelas 1- hingga kelas V. "Dipandu oleh guru kelas masing -masing," tutupnya (Sy@h)


News Of This Week