Selasa, 23 Juni 2020

SD Negeri Kip V Bara - Baraya Kec. Makassar, Gelar Rapat Kordinasi



BN Online, Makassar -- Dalam persiapan penerimaan raport, SDN. Kip V Bara - Baraya Kec. Makassar, mengadakan rapat kordinasi yang di pimpin oleh kepala sekolah dan di hadiri oleh guru - guru, Selasa (23/06/2020).

Selain persiapan penerimaan rapor, dalam rapat ini juga terut di bahas berbagai program sekolah, khususnya program yang akan di jalankan di masa Pandemi Virus Corona ini.

Kepada media ini, Abd. Salam, S.Pd., Selaku kepala sekolah mengatakan, untuk waktu penerimaan rapor, kami berencana akan laksanakan pada hari sabtu (27/06/2020).


Namun menurutnya, rapor ini tidak di bagikan secara serentak melainkan secara bertahap, mengingat kian masifnya penyebaran pandemi virus covid-19.

Selain itu, turut  pula di bahas mengenai tugas dan tanggung jawab guru dengan sistym pembelajaran yang di bawakan selama pelaksanaan program belajar di rumah.

Dan berharap agar pandemi covid 19 ini, dapat cepat teratasi sehingga guru dan siswa dapat kembali melaksanakan dan mengikuti proses mengajar dan belajar di sekolah. Tutupnya


Penulis//BN Online//Lukman
Editor//BN Online//Ilham


News Of This Week