Kamis, 11 Juni 2020

SD Negeri Tabaringan 5 Makassar, Gelar PAS Secara Daring.



BN Online, Makassar -- Penilaian Akhir Semester Genap secara dalam jaringan (Daring) kali ini di laksanakan oleh sekolah SD Negeri Tabaringan 5 Makassar kepada siswa(i)nya, Kamis (11/06/2020).

Seperti sekolah lain pada umumnya yang saat ini telah melaksanakan  ulangan Penilaian Akhir Semester (PAS) secara daring, juga telah dilakukan SD Negeri Tabaringan 5 Makassar.

Kepala sekolah SD Negeri 5 Makassar Hj. Masyitah, S.Pd., mengatakan, ulangan atau ujian penilaian akhir sekolah yang kami lakukan secara Daring ini memasuki hari ke 4, tepatnya hari kamis terhitung sejak hari senin.

Berbeda dari tahun sebelum-nya, kami melaksanakan ujian PAS di sekolah, tapi di tahun ini kami lakukan melalui aplikasi geogle form yang disebut Daring.

Siswa(i) melaksanakan ujian kali ini di rumahnya masing - masing, yang di pantau melalui guru kelasnya.

Guru kelasnya pun telah membuat groub WA untuk siswa(i)nya, dari sanalah siswa(i) di pantau setiap kegiatan yang pihak sekolah berikan, termasuk ujian PAS ini.

Sebagai kepala sekolah Hj. Masyitah, S.Pd., berharap, agar ujian atau ulangan penilaian akhir sekolah (PAS) secara Daring ini berjalan dengan baik. Kami pun mengharapkan kerja samanya kepada orang tua/wali siswa(i) untuk selalu memperhatikan anak didik kami, selama mereka masih belajar di rumahnya masing - masing, pungkasnya.


Penulis : Andis
Editor : Ilham


News Of This Week