Rabu, 17 Juni 2020

SDI Bert. Mamajang II Kec. Mamajang Makassar, Bagikan SKL Secara Bertahap.



BN Online, Makassar -- Penerimaan atau Pembagian Surat Keterangan Lulus (SKL) bagi siswa SDI Bert. Mamajang II Kec. Mamajang Kota Makassar, telah berlangsung selama 3 hari, di mulai pada hari senin (15/06/2020).

Di hari pertama senin, siswa yang datang mengambil SKL sebanyak 20 orang, Selasa 20 orang dan hari ini, Rabu (17/06/2020) sebanyak 17 orang, waktu pengambilan pukul 8 pagi  sampai jam 12 siang.

Pembagian Surat Keterangan Lulus (SKL), tetap jaga jarak dan Patuhi Protokol Kesehatan demi keamanan dan kenyamanan warga sekolah utamanya siswa(i) kelas 6.



Hj. Asrawati Haruna, S.Pd., Selaku kepala sekolah mengatakan, dengan masih masifnya pandemi covid 19, maka pembagian SKL di lakukan secara tidak bersamaan atau tidak serentak.

Menurutnya, tentu ini sangat berbeda di banding tahun kemarin, namun demi kebaikan siswa dan kita semua prosedur yang telah di tetapkan oleh pemerintah harus kita patuhi.

Untuk itu, Ia berharap agar pandemi covid 19 ini cepat berakhir, sehingga situasi kembali normal dan siswa kembali mengikuti proses pembelajaran di sekolah, ucapnya.


Penulis//BN Online//Lukman
Editor//BN Online//Ilham


News Of This Week