Rabu, 17 Juni 2020

SDN Butung 2 Makassar, Laksanakan Ujian PAT Secara Daring.



BN Online, Makassar -- Pandemik Virus Corona atau yang biasa juga di sebut dengan Covid-19 yang terjadi saat ini utamanya di lingkup sekolah, sangat berdampak pada sistem pembelajaran di sekolah SD Negeri Butung 2 Makassar, Sabtu (13/06/2020).


Mengapa demikian, sebab siswa(i) harus melakukan proses belajar hingga ujian Pelaksanaan Akhir Tahun (PAT) di lakukan di rumahnya masing - masing melalui aplikasi yang sekolah telah siapkan.

Kepala sekolah SD Negeri Butung 2 Makassar Hj. Indara Jaya, S.Pd., M.M., melalui H. Amrullah, S.Pd., sebagai guru pengajar mengatakan, "di tahun ini siswa(i) melaksanakan ujian PAT dan ujian lainnya secara Dalam Jaringan (Daring)".


Berbeda di tahun sebelumnya, siswa(i) melaksanakan proses belajar hingg ujian di kelasnya masing - masing, katanya.

Akibat pandemik Global Covid-19, siswa(i) harus melaksanakan ujian tersebut di rumahnya, guna mengantisipasi meluasnya virus tersebut terjadi di kepada anak didik.


Walaupun demikian, siswa(i) tetap antusias dan semangat dalam melaksanakan ujian PAT serta ujian lainnya yang sekolah berikan. Semoga saja pandemik Global Covid-19 cepat berakhir, sehingga kami bisa melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah lagi, tutupnya.


Pelulis//BN Online//Andis
Editor//BN Online//Ilham


News Of This Week