Senin, 22 Juni 2020

Sebelum Di Ambil Sumpah PNS, 302 Orang Formasi Tahun 2018 Adakan Gladi

Tags


BN Online, Sidrap---Di Aula SKPD Kabupaten Sidrap akan dilaksanakan penyerahan SK (Surat Keputusan) dan pengambilan sumpah/janji PNS formasi tahun 2018.Senin (22/06/2020).

Sebelum acara berlangsung terlebih dahulu setiap peserta yang akan di ambil sumpahnya diadakan tes suhu sebelum memasuki ruangan untuk diregistrasi berhubung kegiatan terlaksana masih dalam situasi pandemi covid-19.

Dan selanjutnya para peserta yang sudah berada di ruangan dipersilahkan duduk oleh para pembina di tempat duduk masing masing untuk mengikuti gladi kegiatan tersebut sembari menunggu  datangnya orang nomor satu kabupaten Sidrap itu Ir. H. Dollah Mando


Menurut informasi yang didapat awak media Bidik Nasional online bahwa keberadaan bapak bupati sidrap sedang dalam perjalanan setelah mengikuti penyerahan BLT Dana Desa di Tiga Desa masing masing di kecamatan Maritengngae.

Di kesempatan ini pula semua peserta yang diruangan ataupun yang lewat aplikasi zoom atau video conference mendapat arahan dan aturan aturan selama acara berlangsung nanti, seperti halnya memakai sarung tangan, mendiamkan suara handphone,dan menyinkirkan berbagai alat yang berada di dekat peserta seperti air minum dan tas serta barang lainnya.

Dan begitupun yang lewat video conference juga mendapat arahan dari panitia pelaksana untuk bersungguh sungguh melakukan acara penyumpahan nanti yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Sidrap Dollah Mando.(Ersan)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week