Rabu, 03 Juni 2020

Selamat Kepada Aidil Adha Terpilih Sebagai Koordinator BKM LALANG EMBAYYA Kelurahan Lamalaka

Tags


BN. Online Bantaeng,-Pemilihan Badan Keswadayaan Masyarakat  ( BKM ) Tingkat Kelurahan, berlangsung di Kantor Kelurahan Lamalaka Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng Rabu 03 Juni 2020. 

Nama - Nama Calon BKM sebanyak 49 Orang di pilih secara umum dihadapan warga dan untuk bersaing menduduki sebagai Koordinator Lalang Embayya di Kelurahan ini. 

Pada Pemilihan disaksikan langsung oleh Lurah Lamalaka, beserta Staf dan Ketua Askot Kotaku Kabupaten Bantaeng, Fasilitator dan Panitia pemilihan penyelenggara. 


Terpilihnya jadi Kordinator Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Aidil Adha  mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Lurah Lamalaka yang telah menfasilitasi kegiatan pemilihan ini dengan baik. 

Dan kami ucapkan banyak terima kasih lanjut Aidil Adha, kepada Ketua Askot  Kotaku Kab. Bantaeng, Fasilitator dan panitia penyelenggara pemilihan, terima kasih atas doa dan dukungan teman teman yang mendukung saya untuk menjadi kordinator BKM Lalang Embayya Kel. Lamalaka". Ucap Aidil Adha Ke Media ini. 

Menurut Aidil Adha dengan ciri khas berambut gonrong pirang ini, "pemilihan ini telah  berjalan dengan tertib dan aman, sesuai apa yang menjadi harapan kita bersama, ini adalah tanggung jawab yang menurut saya sangat besar di mana masyarakat kel. Lamalaka mengamanahkan ke saya menjadi kordinator dari tiga belas (13) orang yang lolos masuk jadi Tim di kepengurusan BKM ini". Kata Aidil Adha 


"Dari 13 orang ini, adalah orang - orang pilihan semua yang saya anggap mampuh bersinergi dengan pemerintah setempat, dalam membangun wilayah kelurahan lamalaka lima tahun kedepan, saya sebagai kordinator terpilih di periode 2020-2025 tetap dalam harapan dukungan dan kerja sama yang baik dalam mewujudkan keinginan kita bersama, karna tanpa bantuan dan  dukungan serta kerjasamanya saya tidak akan mampu melakukan segala sesuatunya untuk menjadikan Kel. Lamalaka semakin maju kedepannya". Tutupnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week