Kamis, 04 Juni 2020

Sertijab Merupakan Hal Yang Biasa Terjadi di Lingkup Instansi Polri Kata Kapolres Barru

Tags


BN Online, Barru---Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru, AKBP. Welly Abdillah, SH. S.IK., memimpin kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda Polres ku i, di Aula Mapolres Barru, pada Kamis (4/6).

Jabatan Kabag Sumda Polres Barru dari pejabat lama Kompol Nur Alam, SH., diserah terimakan kepada pejabat baru, Kompol Akbar Usman, S.Sos. M.Si.

Mantan Kabag Sumda Polres Barru, Kompol Nur Alam, akan menduduki jabatan barunya, sebagai Kabag Sumda., di Polres Takalar.

Kegiatan Sertijab yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 ini, turut dihadiri oleh Wakapolres Barru, Kompol Eddy Sumantri, S.Sos. MH., Para perwira Polres Barru, Para perwakilan fungsi Polres Barru.


Dalam sambutannya, Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah mengatakan bahwa, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkup instansi Polri.

“Pergantian pejabat merupakan salah satu realisasi kebijakan pimpinan dibidang pembinaan personil dengan maksud memberikan peluang kepada pejabat yang bersangkutan untuk lebih mengembangkan kemampuan dan pengabdian dalam rangka peningkatan karier,” kata Welly Abdillah.

Dalam Sertijab ini, Kapolres AKBP Welly Abdillah, meminta kepada Pejabat baru agar segera melakukan penyesuaian, untuk pelaksanaan tugas kedepan.

“Kepada pejabat baru, agar secepatnya menyesuaikan diri untuk pelaksanaan tugas kedepan, dan kepada Kompol Nur Alam, SH., kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian di polres Barru selama 1 tahun 8 bulan, semoga mendapat kesuksesan di tempat yang baru” ujar Welly.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week