Kamis, 25 Juni 2020

Sesuai Prokes, SD Inpres Pampang 1 Makassar Serah Terima SKL Dan Rapor

Rabu, 2020/06/24 06:12.Wita

BN Online, Makassar -- Usai siswa (i) mengikuti ujian sekolah secara daring di rumah masing-masing beberapa minggu lalu dan hasil dari pengumuman tercatat sebayak 68 siswa (1) SDI. Pampang 1 dinyatakan lulus 100% dengan hasil yang memuaskan. Berikutnya sesuai jadwal dilanjutkan dengan serah terima SKL siswa.

Serah terima Surat Keterangan Lulus (SKL) tahun pelajaran 2019 -2020 bagi siswa(i) ini dilaksakan di ruang kelas dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Sabtu (6/6) lalu.

Ditemui di ruang kerjanya, Rabu ( 2020/06/24 ) 11:26. Wita. Dra. Sebel Yusuf, selaku kepala sekolah  mengatakan, Penerimaan SKL ini tetap kami lakukan secara langsung. Namun, sesuai dengan protokol kesehatan, hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Menurtnya, sebelum pembagian Surat Keterangan Lulus (SKL) ini, Siswa(i) yang datang kesekolah terlebih dahulu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta memakai masker.

"Surat Keterangan Lulus yang  telah mereka dapatkan, akan gunakan untuk mendaftar ke sekolah SMP/MTs atau ke jenjang pendidikan selanjutnya, sesuai yang mereka inginkan," sambungnya.

Sebel Yusuf, bersyukur keluaga besar SDI.Pamang 1, meski dalam suasana Covid-19 ini aktifitas dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Berharap siswa(i) yang telah lulus di sekolah ini tambah giat belajarnya agar kelak mereka bisa menjadi anak yang mengharumkan nama sekolah, keluarga serta berguna bagi bangsa dan negara," tutupnya. (Sy@h)


News Of This Week