Kamis, 18 Juni 2020

Sesuai Protokol Kesehatan, SD Inpres Paropo Makassar Gelar Penerimaan SKL Siswa



BN Online, Makassar -- Siswa(i) SD Inpres Paropo Makassar beberapa waktu lalu telah melaksanakan Ujian Sekolah secara Daring. Hari ini mereka menerima Surat Keterangan Lulus-nya (SKL), Kamis (18/06/2020).


Penerimaan Surat Keterangan Lulus (SKL) bagi siswa(i) SD Inpres Paropo Makassar dilakukan di sekolah dengan mematuhi protokol kesehatan, ini sesuai dengan pemerintah yang telah sampaikan.

Melalui Via WhatsApp-nya, Herlita AR, S.Pd., sebagai kepala sekolah di SD Inpres Paropo mengatakan, "Penerimaan SKL ini tetap kami lakukan secara langsung. Namun, sesuai dengan protokol kesehatan, hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Global Covid-19".


"Sebelum dilakukan pembagian Surat Keterangan Lulus (SKL) ini, Siswa(i) yang datang kesekolah terlebih dahulu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta memakai masker", ujarnya.

Pelajar yang menerima SKL tersebut, sebelumnya telah melaksanakan ujian sekolah secara Dalam Jaringan (Daring) atau biasa disebut dengan ujian online.


Surat Keterangan Lulus (SKL) yang siswa(i) telah dapatkan, nantinya mereka akan gunakan untuk mendaftar ke sekolah SMP/MTs atau ke jenjang pendidikan selanjutnya, sesuai yang mereka inginkan.

Sebagai kepala sekolah di SD Inpres Paropo Makassar, Herlita AR, S.Pd., berharap siswa(i) yang telah lulus di sekolah ini tambah giat belajarnya agar kelak mereka bisa menjadi anak yang mengharumkan nama sekolah, keluarga serta berguna bagi bangsa dan negara, pungkasnya.


Editor//BN Online//Ilham


News Of This Week