Selasa, 23 Juni 2020

Sitti Naidah Tibe, S.Pd Pimpin Rapat Tentang Pembagian Nilai Siswa Bersama Para Guru Pengajar



BN Online, Makassar -- SD Negeri Bert. Tabaringan 1 Makassar mengadakan rapat yang di pimpin langsung kepala sekolah bersama para guru pengajarnya, Senin (22/06/2020).

Rapat tersebut membahas tentang nilai - nilai siswa(i) yang telah melaksanakan ujian atau ulangan mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 SD, terutama yang berkaitan dengan penilaian dan pengembangan prestasi siswa(i).


Sitti Naidah Tibe, S.Pd., sebagai kepala sekolah di SD Negeri Bert. Tabaringan 1 Makassar menjelaskan, "rapat pembagian nilai - nilai siswa(i) ini mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Siswa(i) saat ini telah melaksanakan ujian atau ulangan secara Daring atau online sesuai arahan pemerintah".

Di masa pandemi Global Covid-19 ini, "kami harus melakukan dan melihat segala pertimbangan untuk melakukan pembagian nilai - nilai kepada siswa(i) ini, rapat ini kami gelar di salah satu ruang kelas".

Pembagian nilai - nilai siswa(i) nantinya akan mengikuti protokol kesehatan, utamanya harus memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum melaksanakan pembagian nilai kepada siswa(i). Pelaksanaan ini nantinya akan melibatkan seluruh guru pengajar yang ada di sekolah, tutupnya.


Penulis//BN Online//Andis
Ediror//BN Online//Ilham


News Of This Week