Kamis, 04 Juni 2020

SMP Negeri 48 Makassar, Gelar Rapat Pelaksanaan PAS/UKK di Sekolah.



BN Online, Makassar -- Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Ujian Kenaikan Kelas (UKK) menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan khususnya bagi siswa(i) dalam proses belajar mengajar selama satu semester di sekolah.

Hal itulah yang di lakukan kepala sekolah SMP Negeri 48 Makassar, Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si., yang menggelar rapat di salah satu ruang kelas, Kamis (04/06/2020).

Menurutnya, Setelah siswa(i) menempuh proses pembelajaran selama satu semester lamanya, kini para siswa(i) akan menghadapi masa ujian.


Adapun keputusan rapat yang kami gelar di salah satu ruang kelas di sekolah ialah PAS dengan daring full, PAS dengan menggunakan aplikasi bitly, Jadwal PAS pada tanggal 08 - 13 Juni 2020, ucapnya.

Adapun yang ikut hadir pada rapat yang kami gelar di sekolah ialah :

1. Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si., kepala sekolah SMP Negeri 48 Makassar yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan.

2. Yusdar, S.Pd.I., selaku ketua panitia SMP Negeri 48 Makassar.

3. Dra. Nurfaidah, selaku sekretaris panitia SMP Negeri 48 Makassar.

4. Andi Sarmyadi, S.Pd., selaku Wakasek SMP Negeri 48 Makassar.

5. Semua wali kelas SMP Negeri 48 Makassar.

6. Semua guru pengajar Bidang study SMP Negeri 48 Makassar.


Kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) sekolah SMP Negeri 48 Makassar yang akan berlangsung pada tanggal 08 - 11 Juni yang akan kami laksanakan ini tentu membutuhkan persiapan yang matang.

Sebagai penutup, Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si., mengatakan, Ujian Kenaikan Kelas (UKK) pun kami jadikan sebagai sarana untuk pemetaan setiap mata pelajaran dan sejauh mana penguasaan siswa(i) dalam penerimaan input yang diberikan selama pembelajaran, Pungkasnya.


Editor//BN Online//ilham


News Of This Week