Kamis, 25 Juni 2020

SMPN 24 Makassar Gelar Rapat Kenaikan Kelas TA 2019/2020, Sesuai Protap Kesehatan

Tags


BN Online, Makassar---SMP Negeri 24 Makassar meggelar Rapat kenaikan kelas 7 dan 8 tahun ajaran 2019/2020. Pada rapat ini dibahas kriteria-kriteria kenaikan kelas siswa/i SMPN 24 Makassar. Rabu (24/6-2020).

Dan dilakukan secara tatap muka dengan tetap berpedoman pada Protap kesehatan, seperti, jaga jarak, memakai masker dan cuci tangan, hal ini di lakukan di masa Pandemi Covid 19 ini.

Selain itu, agar dapat merampungkan Penilaian dan kenaikan kelas tanpa ada yang di rugikan dengan situasi seperti ini.


Saat dikonfirmasi melalui whats App nya, Kamis (25/6-2020), Dra. Hj. Rosdiana, MM selaku kepala sekolah mengatakan, kami agar tetap menjaga kesehatan dan melakukan aktifitas pembelajaran ke depannya yang lebih baik, sesuai situasi yang ada dan bagaimana guru meningkatkan kompetensinya di waktu yang luang.

"Yang ada dengan tetap di rumah, Pembagian Rapor yang akan di lakukan pada Sabtu (27/6/2020), dan di laksanakan secara daring. Jadi peserta didik tetap di rumah saja sebagai upaya memutus Rantai penyebaran virus Corona atau covid-19," pungkasnya.


Lanjutnya, ia berharap memberikan arahan pada rapat kenaikan kelas 7 dan 8 tahun ajaran 2019/2020 pada rapat tersebut, semua wali kelas menyampaikan keadaan siswa/i pada kelas masing-masing. Siswa-siswi yang memiliki permasalahan pada mata pelajaran tertentu, disarankan untuk segera menuntaskan tagihan-tagihan pembelajarannya masing-masing.


"Semoga siswa/i SMPN 24 Makassar dapat menyelesaikan segala bentuk tagihan terkait tagihan pembelejaran pada masing-masing bidang,' tutup Hj. Rosdiana.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week