Rabu, 24 Juni 2020

Telah Terbuka Penerimaan Siswa(i) Baru SMK Muhammadiyah 3 Makassar


BN Online Makassar--SMK Muhammadiyah 3 Merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan yang berada di Makassar, provinsi Sulawesi Selatan. 

Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya, kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler (ekskul), organisasi siswa, komunitas belajar, tim olahraga, dan perpustakaan sehingga siswa dapat belajar secara maksimal. Proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan siswa.

Kunjungi sekolah terdekat ini pada jam kerja untuk mendapatkan informasi lain seperti cek lapor anak, pengumuman hari libur atau jadwal pelajaran, list mata pelajaran sekolah, informasi ujian, pendaftaran siswa baru, hingga syarat pendaftaran siswa baru. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon sekolah untuk mendapat respon cepat, atau mengakses website sekolah ini secara online untuk mendapatkan informasi seperti profil sekolah dan berita terkait lainnya.

Ruslan, SE selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah 3 makassar mengharapkan agar para siswa(i) yang akan melanjutkan ke jenjang menengah kejuruan silahkan mendaftarkan diri ke SMK Muhammadiyah 3, karna sekolah kami meskipun swasta juga dapat bersaing dengan sekolah sekolah lainnya termasuk sekolah negeri.

Berbagai Program kami buka diantaranya : 
A.Akuntansi dan Kuangan Lembaga.

B.Administrasi Tata Kelola Perkantoran.

C.Teknik Komputer dan Jaringan.

D.Asisten Keperawatan.

Adapun alamat sekolah kami dapat dan mudah diakses bagi orangtua siswa yang notabene berdomisili di wilayah utara kota Makassar. SMK Muhammadiyah 3 beralamat di Jl.No.51B, Kecamatan Wajo, Kelurahan Melayu.

Harapan kami oara irangtua siswa dapat mempercayakan kepada sekolah kami SMK Muhammadiyah 3 makassar, untuk mendidik Siswa(i) sekolah menengah kejuruan, Insya Allah semua akan berjalan dengan baik dan kami bersama guru-guru memberikan yang terbaik buat siswa(i).Tungkas Ruslan

(ANDIS)


News Of This Week