Jumat, 19 Juni 2020

Temu Konstituen, Reses Sidang Ketiga H. Ray Suryadi Terima Aspirasi Warga di Dapil II Makassar

Tags


BN Online, Makassar---Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, H. Ray Suryadi Arsyad menerima aspirasi dari warga di Dapil II Makassar, saat reses masa persidangan ketiga tahun 2019-2020, di Jalan Barukang Raya, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Kamis (18/6/2020), sekitar pukul 15: 30 kemarin sore.

Reses anggota DPRD Makassar fraksi Partai Demokrat itu, menerapkan protokoler kesehatan penanganan Covid-19.

Peserta reses dibagi dalam dua sesi, setiap sesi hanya diikuti oleh 65 peserta. Terhadap peserta dilakukan disenfektan, pengecekan suhu tubuh, diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Dikatakan H. Ray Suryadi, sejumlah aspirasi disampaikan oleh warga. Diantaranya mereka mempertanyakan jembatan kanal yang ada di Pattingalloang.

"Itu kan sudah jelas bahwa jembatan kanal pattingalloang itu, dibawah dari pada tanggung jawab pemerintah provinsi Sulsel, tetapi saya berharap bahwa pemerintah kota bisa memberikan sebuah perhatian kepada jembatan kanal itu," pungkasnya.

Sambungnya, karena di jembatan kanal tersebut, sudah banyak dampak yang telah terjadi dan sudah banyak juga kecelakaan.

"Dan kita harus tahu semua bersama bahwa jembatan itu, telah banyak memberikan kontribusi, baik itu perekonomian, pendidikan, sosial, dan seharus nya jembatan kanal itu sudah bukan menjadi masalah tetapi harus diselesaikan segera," tutup H. Ray.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week