Selasa, 23 Juni 2020

Tenaga Pendidik, MTs. Muallimin Muhammadiyah Makassar, Raih Beasiswa Untuk Guru

Tags


BN Online, Makassar---Hikmayanti, guru MTs Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, yang bebarapa waktu yang lalu mengikuti program beasiswa guru, di nyatakan lolos administrasi

Dengan lolos di admininstrasi, tentu menjadi kejutan bagi Hikmawati dan ini memotitasi dirinya untuk melakukan persiapan dalam mengikuti tahapan selanjutnya.

Dan dari berbagai tahapan penilaian yang di laluinya, Hikmawati, di nyatakan berhak meraih beasiswa, bergabung dengan guru - guru dari berbagai daerah di indonesia.

Via WhatsApp. Selasa (23/06), Hikmayanti, mengatakan, dirinya merasa sangat senang karena kerja kerasnya selama mengiikuti tahapan penilaian dapat membuahkan hasil seperti yang di harapkan

Dan dirinya secara pribadi banyak mengambil ilmu dan pelajaran dari rekan guru - guru yang hebat yang berasal dari berbagai kota di indonesia.

Inovasi, Kreatifitas serta Ide - Ide Inspiratif hebat meraka, dapat menjadi acuan dalam mengajar dan mendidik generasi penerus bangsa khususnya siswa - siswi MTs. Muallimin Muhammadiyah Makassar.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week