Kamis, 25 Juni 2020

TNI-Polri Sosialisasiklan Tentang New Normal Melalui Komsos Kepada Masyarakat Desa Taranggi


BN Online, Pasangkayu---Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), TNI-Polri dalam hal ini Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka (Bmlk) Serda Jemi Yhz dan Bhabinkamtibmas Desa Taranggi Brigpol Felix L mengsosialisasikan tentang penerapan New Normal atau menuju tatanan hidup baru kepada Warga/Masyarakat Dusun Camba, Desa Taranggi, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Kamis (25/06-2020).

Kegiatan ini berlangsung dirumah salah satu Tokoh Masyarakat setempat yang hanya dihadiri oleh Babinsa Koramil 1427-03/Bmlk Serda Jemi Yhz, Bhabinkamtibmas Brigpol Felix L dan Tokoh Masyarakat Bapak Suhadi serta beberapa orang Masyarakat sekitar.

Saat diwawancarai, Serda Jeremi Yhz menjelaskan bahwa pelaksanaan komsos ini untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam kepada Warga tentang penerapan kehidupan New Normal.

"Selain memberikan pemahaman, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti pertokol kesehatan pencegahan Civid-19di Era NEW normal lini," ujarnya.

Serda Jeremi juga mengatakan bahwa kehidupan New normal ini bukan berarti Masyarakat sudah bisa melakukan segala aktifitas tanpa mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Namun menurutnya, New Normal merupakan menuju ke kehidupan yang baru dengan membiasakan diri dengan segala kebiasaan yang baru terutama menggunakan masker bila ingin keluar rumah.

"New Normal adalah menuju kehidupan yang baru dalam artian kita harus siap dan membiasakan diri dengan segala hal-hal yang baru," jelasnya.

Serda Jeremi juga Menghimbau kepada warga untuk terus mentaati ketententuan pemerintah terhadap upaya  pencegahan Penyebaran Covid-19. Dan juga tetap berolahraga dengan menjaga imun tubuh, periksakan diri di Puskesmas dan rumah sakit bila mengalami gangguan kesehatan.

"Utamakan selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting," tutupnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week