Senin, 15 Juni 2020

Ujian Daring, MTs. Muallimin Muhammadiyah Makassar, Free Kuota Internet Guru Dan Siswa.



BN Online, Makassar -- Sebanyak 150 siswa - siswi MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengikuti Ujian Akhir Semester atau Ujian Kenaikan Kelas (UAS/UKK) secara daring (dalam jaringan), Senin (15/06/2020).

Ujian yang terlaksana di tengah mewabahnya pandemi covid 19 ini berlangsung dengan lancar dengan penggunaan berbagai aplikasi pendukung, di antaranya Google Form atau pun Group WhatApp.

Lande, S.Ag., Selaku kepala sekoklah mengatakan, sangat mengapresiasi dengan semangat yang di perlihatkan  oleh siswa - siswinya dalam mengikuti pelaksanaan UAS/UKK secara daring ini (dalam jaringan).


Untuk itu, dalam mendukung program belajar daring dan meringankan beban orang tua siswa, kami (pihak sekolah) memberikan paket kuota 10 GB kepada guru dan 1 GB kepada siswa dan ini akan kami berikan selama beberapa bulan ke depan.

Olehnya itu, Lande berharap agar di masa pandemi corona ini, siswa dapat menjaga diri dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat dan daerah.

Dan berharap semua ini cepat selesai sehingga proses belajar dan mengajar dapat kembali normal dan siswa dapat  kembali masuk sekolah seperti seperti sebelum adanya covid 19 ini, tutupnya.


Penulis : Lukman
Editor : Ilham


News Of This Week