Jumat, 21 Januari 2022

Dampak Banjir, Ruas Jalan Di Pasar Winongan Mengalami Kemacetan

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Dampak hujan deras yang mengguyur Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya pada sore ini selasa 18 januari 2022, sejumlah jalan tergenang banjir. Akibatnya lalu lintas yang mengarah ke jalan raya Kecamatan Rejoso di tutup.


Penutupan jalan menuju ke Kecamatan Rejoso di alihkan melewati jalur selatan. Akibat dari perpindahan jalur ini ruas jalan di sekitar pasar winongan terjadi kemacetan yang cukup panjang.


"Terjadi kemacetan di wilayah pasar winongan akibat perpindahan jalur karena jalur utama di wilayah Kecamatan Rejoso di tutup akibat banjir" ungkap salah satu warga winongan kepada media bidiknasional.co.id.


Terpantau oleh wartawan bidiknasional, kemacetan yang terjadi di sekitar pasar winongan kurang lebih sepanjang 500 meter.


"Kemacetan di wilayah pasar winongan mulai mengalami penumpukan kendaraan kurang lebihnya pada pukul 16.00 WIB. Kemacetan terjadi selain di karena pengalihan arus lalu lintas juga di karenakan faktor jalan yang sempit dan banyak kendaraan yang terparkir di bahu jalan" ungkap salah satu pengendara yang melintasi pasar winongan.


Reporter: H. Muh. Syaifulloh


News Of This Week